Sunday, March 24, 2019

Redmi 4 Hilang Sinyal






Bukan berarti redmi 4 prada rawan sinyal hilang, semua ponsel xiaomi juga bisa seperti ini kasusnya, yang penting biasakan backup jadi sewaktu-waktu bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa dengan mudah di restore.. Mau tanya gan saya pake redmi 2 prime yang ekor 11 lolipop miui 8 sinyal kadang hilang saya kira itu bug di miui 8 alhasil saya update ke miui 9 ya sama aja dan saya sudah mencoba persis yang di link atas sinyal berhasil keluar stable tapi kenapa pas saya mencet pengaturan slalu fc terus ya gan ?. Buat kalian pengguna xiaomi redmi 4 prada yang mengalami kehilangan sinyal kali ini miuisystem bakalan buat tutorial cara mengembalikan sinyal yang hilang setelah flash rom dari rom biro ke rom china, dan yang perlu kalian ketahui bahwa memakai fix modem123 dan non-hlos juga tidak mengembalikan sinyal redmi 4 prada menyerupai semula, nah cara.












Kasus sinyal hilang atau no network sering terjadi pada xiaomi redmi 4 prada. biasanya ini terjadi setelah kita melakukan flash global rom redmi 4 prada. terkadang hal ini juga terjadi ketika kita mau pindah rom, dari global ke cina.. Karena suatu hal imei dan meid yang ada di xiaomi redmi 4 prime kamu hilang sehingga sama sekali tidak bisa mendapatkan sinyal operator seluler? nah di artikel kali ini admin akan coba bagikan bagaimana caranya merestore imei yang hilang di smartphone xiaomi, terkhusus buat kamu yang pakai xiaomi redmi 4 prime. silahkan simak baik-baik.. Toolkit ini terdiri dari 4 menu utama yang akan saya bahas satu persatu berikut ini.. #1. memperbaiki sinyal hilang redmi note 3 pro (kenzo) menu ini berfungsi untuk mengembalikan sinyal yang hilang pada redmi note 3 pro (bukan unlock 4g) dengan syarat imei kenzo kamu tidak hilang..



redmi 4 hilang sinyal

visit link reference