Saturday, July 6, 2019

Redmi 3 Di Cas Panas






Panas yang terjadi di device redmi note 3 pro, kadang susah di prediksi kak, saya sendiri berpatokan, selama saya masih bisa menggenggamnya (penggunaan normal) saya anggap wajar. ri_vans , 1 agu 2016 link pendek. Dikarenakan bodi xiaomi redmi 3 menggunakan bahan logam, maka hawa panas hasil output kerja cpu menjadi lebih terdistribusi merata ke keseluruhan bodinya. pasalnya logam lebih mudah menghantarkan panas. imbasnya, efek panas bisa terasa ke genggaman tangan.. Seperti nya saya menemukan penyebab terjadi nya panas di redmi note 3 sd tapi masih saya cek dlu dan dicoba.. kalau sudah work sya share dsni...












Sistemhape - cara mengatasi hp xiaomi dicas tidak mengisi malah panas dan berkurang. akhir-akhir ini sistemhape sering mendapat keluhan tersebut. kadang ada yang bilang hp xiaomi dicas sangat lama. redmi 3 saya waktu di cas nyala lampu merah kedip, tapi tidak mau hidup, masalahnya apa ya? reply delete. replies. reply.. Gan emang nekenya berapa menit punya saya malah panas sekali …mohon infonya. balas. hadis winaya berkata: juni 21, 2017 pukul 11:41 pm saya jg mengalami hal yg sama xiaomi redmi 3 tiba2 matot. iya coba di cas dlu mbak, yang pasti jgn panik ya… santai aja. segala problem pasti ada jalan keluar nya.. Hp redmi ada 3 jenis,. a. redmi 2 pro dgn model number 2014819 coba liat di belakang dus,., yang ini ngak cocok frekuensi sinyalnya di indonesia ini khusus wilayah brazil ,,. jadi 4g indonesia ngak berlaku, dengan hardware nya..



redmi 3 di cas panas

visit link reference