Thursday, December 19, 2019

Download Cwm Andromax C1 Ics






Lo coba download cwm recovery temp ,, jadi setelah lo instal cwm nya ,, lo reboot trus lo instal cwm temp nya,, dari situ baru lo instal lagi cwm recovery nya, trus lo reboot .. misi gan bwt smuanya klo buat andromax u yg ics 4.0.4 saya coba gagal mulu..tolong pencerahannya ya gan. balas hapus.. C1 ad686g, download cwm andromax c jb, root andromax c dengan pc, cara instal cwm andromax c lewat pc, root andromax c jelly bean, download terminal emulator andromax c, cara instal cwm andromax c. Itulah artikel mengenaai cara root dan install cwm andromax c3, selamat mencoba dan sudah saya coba di andromax c3 berhasil, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin pasang root dan cwm di smartphone andromax c3..












Syaratnya sudah terpasang cwm recovery; instalasi via cwm recovery utk andromax-c gen1 (ics) catatan: hanya untuk andromax-c gen1 (ics) kedua rom ini dibuat dari backup cwm saya sendiri. kedua file sudah di test di andromax-c gen1 (ics) kepunyaan saya sendiri; semua skripnya sudah disesuaikan ama fstab andromax-c gen1 (ics). Terima kasih sebelumnya atas info nya, saya sudah melakukan setiap langkah2 pentunjuk diatas, dan berhasil. dengan me-rooting andromax c saya tsb, saya dapat menggunakan aplikasi font pada hp saya tsb.. Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel kami yang berjudul cara root dan instal cwm andromax-c jelly bean.silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia..



download cwm andromax c1 ics

visit link reference