Wednesday, September 21, 2016

Benarkah windows 10 adalah versi windows terakhir

Benarkah windows 10 adalah versi windows terakhir


Berbagi ilmu - Kabar mengagetkan dari perusahaan software raksasa microsoft gan, mereka mengabarkan bahwa windows 10 adalah windows versi terakhir yang akan di keluarkan oleh microsoft dan setelah windows 10 tidak akan ada lagi versi windows baru lain nya.

Benarkah windows 10 adalah versi windows terakhir ??

Kebenaran berita ini di ungkapkan oleh karyawan sekaligus evengelist dari microsoft , Jerry Nixon mengungkapkan bahwa " windows 10 merupakan windows terakhir yang akan di rilis oleh microsoft dan selanjutnya akan berfokus pada layanan update (pembaruan)".

Informasi ini di sampaikan oleh Jerry Nixon pada konfrensi IGNATE yang berlangsung baru baru ini, Menurutnya , microsoft akan berfokus pada windows 10 dan tidak akan merilis versi yang lebih baru dan lebih besar dari windows 10. Dan setelah windows 10 ini microsoft akan fokus pada layanan pembaruan dan tidak merilis versi utama lagi.

OS windows 10 ini akan bersifat modular dan bisa di update satu persatu, microsoft rencana nya akan memberikan update perdana windows 10 yang di beri kode nama Redstone. update os ini masih berada pada nama windows 10 dan bukan windows 11 atau seterus nya. 


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)




Available link for download