Thursday, September 22, 2016

Dengan Vcall LDR jadi lebih menyenangkan

Dengan Vcall LDR jadi lebih menyenangkan


Berbagi ilmu - Met pagi gan, lama tak update artikel baru karena sempat sibuk di dunia nyata gan,kali ini admin mumpung lagi gak ada kerjaan iseng buka blog dan ya tulis deh artikel baru ini. artkel nya pun gak jauh jauh dari pengalaman kok gan hehe.

Dengan Vcall,, LDR jadi lebih menyenangkan

Kali ni yang akan admin posting adalah pengalaman admin sebagai manusia biasa yang sedang melakukan hubungan jarak jauh alias LDR gan, memang sii mungkin gak penting - penting amat untuk di posting di blog yang syarat dengan teknologi dan otomotif tapi ga papa deh sekali kali bahas cinta - cinta an hehe. 

LDR atau yang sering di sebut dengan long distance relationship alias hubungan jarak jauh dengan kekasih atau dengan orang tua memang tidak mengenakan gan, kita kadang sering merasa rindu ingin berkumpul dan bertemu. namun jika itu memang harus terjadi pada diri kita dan keluarga yaa harus bagaiamana lagi ya kan.

Sebagai contoh saja admin berbagi ilmu ini, admin punya kekasih yang kebetulan jauh dari jangakauan admin yaitu di luar negeri, ya awal nya si memang udah jauh sebelum kita pacaran tapi akhirnya kita bisa berdua bisa lebih nyaman dan lebih bisa mengatasi galau dengan cara vcall.

Apa sih vcall itu ?? vcall itu sering di sebut dengan video call.yaitu fitur baru dari aplikasi social media yang memungkin kan kita untuk bertatap muka secara langsung dengan lawan bicara kita sehingga kita serasa bertemu dan dengan dengan nya walaupun hanya sebatas di perangkat kita.

Akan tetapi tidak semua perangkat smartphone sekarang ini bisa untuk melakukan vcall, emang sii banyak yang bisa di gunakan untuk vcall apabila telah support dengan kamera depan. untuk aplikasi yang di gunakan admin untuk vcall ini baru nyoba skype sii , padahal di facebook dan line juga ada.
anda tak perlu memikirkan biaya pulsa untuk melakukan vcall ini, cukup dengan kuota internet dan jaringan yang bagus anda sudah bisa melakukan vcall walaupun dengan orang yang berada di luar negeri tanpa biaya sedikit pun.

Sekarang admin pun merasa nyaman dengan LDR ini, tak perlu ada acara mendua,selingkuh dan acara konyol lain ya, cukup gunakan teknologi untuk kebahagiaan kita bersama. bagi anda yang LDR admin ucapkan " anda luar biasa" 


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

Available link for download