Thursday, August 18, 2016

Cara Mencari Tahu Tags Video Youtube Orang Tanpa Software

Cara Mencari Tahu Tags Video Youtube Orang Tanpa Software


Cara Mencari Tahu Tags Video Youtube Orang Tanpa Software

Cara Mencari Tahu Tags Video Youtube Orang Tanpa Software


Cara Mencari Tahu Tags Video Youtube Orang Tanpa Software, Hello kawan Youtuber, kalian para pecinta youtube pasti nya suka kan upload video lucu, video pendidikan, video apa aja deh ke youtube. Nah pasti bingung kan gimana sih cara nya agar video youtube kita itu bisa masuk yang nama nya Page One , bisa nangkring di urutan paling atas ? Masih mikirin SEO Youtube ?

Bagi yang belum tahu trik rahasia nya pasti akan merasa sangat sulit sekali untuk melakukan itu. Tapi tenaaaang di sini saya akan beberkan trik rahasia yang belum di ketahui oleh banyak orang , terutama para pecinta youtube ( Youtuber ) :D Gak mungkin nya dong kita nanya ke orang nya, " gan , tags dan keyword video youtube nya apa gan ? " Waaaah, yang ada kita di hajar sama yang punya video kalo berani nanya kayak gtu :D hehe . .

Oiya sebener nya ini cara yang saaaaaangaaaat simpel sekali dan tidak sulit sedikit pun, dan ini dia langkah-langkah nya untuk mencari tahu tags video youtube milik orang lain. Simak tutorial nya, jangan berkedip sedikit pun :)

1. Pertama , buka url YouTube , kita akan mencari sesuatu di youtube masa buka nya malah web lain :D hehe . .

2. Langkah Kedua, Search atau cari video YouTube yang akan kalian lihat tags dan keyword nya

3. Langkah Ketiga, Buka atau tonton video youtube idaman kalian :D

4. Langkah Keempat, Saat video baru di mulai langsung di stop saja atau di pause karena kita tidak perlu sih nonton video nya sampai habis sebenarnya. :D hehe . .

5. Langkah Selanjutnya Kelima, Tekan tombol ctrl + U pada keyboard anda, atau bisa juga dengan klik kanan => Lihat Sumber Laman

6. Langkah Keenam, Ini dia langkah paling penting dalam pencarian kali ini :D hehe . . Tekan ctrl + F maka akan muncul kotak search

7. Langkah Ketujuh, Ketikan kata " keyword " tanpa tanda kutip ya. Maka akan muncul beberapa tags atau keyword pada video tersebut kawan.

Sepeti contoh kata yang ada pada pencarian saya yaitu

<meta name="keywords" content="Luar biasa, Orang-orang Luar biasa, Menakjubkan, Orang-orang menakjubkan, aksi, aksi gila, di Dunia, Orang hebat, orang hebat di dunia, orang hebat merokok, ...">

Nah udah ketahuan jelas banget kan tuh apa tags nya ? Masih bingung ? itu tuh yang di dalam kutip dua setelah content. Udah paham belum dengan tutorial dari saya Arul Ajeh ?

Masih belum paham jugaa ? Ya ampun masa masih belum paham juga gan -,- Mari kita baca dari awal atas lagi jika masih belum paham dengan tutorial dari saya ::D hehe . .

Oke cukup sekian dulu dari saya Arul Ajeh, sampai bertemu lagi di postingan saya yang berikut nya :) Oiya baca juga postingan saya yang lain ya :) DI Sini Nih ==> Arul Ajeh <==

More Tags : SEO Youtube , Search Engine Optimition , Video Youtube , Youtube Videos , Keyword Youtube , Tags Youtube

Available link for download