Thursday, August 25, 2016

Wow windows 10 final akan rilis antara bulan juni hingga september

Wow windows 10 final akan rilis antara bulan juni hingga september


Berbagi ilmu - Kabar gembira untuk kita semua gan, karena raksasa software microsoft ternyata akan mempercepat perilisan sistem operasi terbaru mereka yaitu windows 10 versi final. sudah banyak yang mencoba windows 10 versi preview dan banyak dari mereka yang menyukai tampilan baru pada windows 10 ini, disamping ada tambahan fitur baru yaitu smart assistant cortana ternyata pada saat instalisasi sistem operasi ini ikut mengalami perubahan yang jauh lebih baik.

Wow ,,, windows 10 final akan rilis antara bulan juni hingga september.

Melalui direktur dari microsoft , dia mengatakan windows 10 versi final ini akan rilis pada pertengahan musim panas yaitu antara bulan juni hingga september 2015 ini.tentunya akan ada banyak perubahan fitur dan kejutan lain yang akan di berikan oleh microsoft pada windows 10 versi final ini. 

Bagi anda yang menggunakan os windows 7, windows 8 dan 8.1 original anda bisa upgrade ke windows 10 secara gratis tanpa di pungut biaya lisensi dan biaya lain lain nya ,namun jika anda pengguna windows bajakan, mungkin anda harus lebih bersabar dan menunggu kejutan dari microsoft seperti yang mereka berikan kepada negara tiongkok, microsoft memberikan upgrade gratis dari windows bajakan ke windows 10 original. mungkin kah indonesia mendapatkan hak istimewa itu ???? kita tunggu saja gan.

HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)



Available link for download