Tuesday, August 23, 2016

Cara Membuka 2 Aplikasi Hitleap Viewer Dalam 1 PC Menggunakan SSH

Cara Membuka 2 Aplikasi Hitleap Viewer Dalam 1 PC Menggunakan SSH


Kali ini saya akan coba berbagi tutorial yaitu cara untuk membuka 2 Aplikasi Hitleap Viewer dalam 1 PC, kalau biasanya banyak yang menggunakan VPN tetapi sekarang saya coba dengan menggunakan SSH. secara teori semua sama yaitu kita membuka 2 Aplikasi Hitleap Viewer dengan menggunakan IP yang berbeda, 1 menggunakan IP standar dan 2 menggunakan IP SSH. 


Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan SSH atau pengguna Internet Gratis tentu cara untuk menyetting merupakan hal mudah, tetapi bagi anda yang belum mengerti saya akan jelaskan cara-caranya untuk membuka 2 Aplikasi Hitleap Viewer dalam 1 PC.

Bahan-bahan yang di perlukan.
  1. SSH 
  2. Proxyfier
  3. Sandboxie
  4. Aplikasi Hitleap Viewer
Caranya :
  • Login SSH anda "baik single port atau double port dengan settingan chain"
  • Buka proxyfier dan untuk proxyfiernya silakan buka Proxyfication Rules dan add "hitleap viewer.exe dan hitleap-viewer-browser.exe" setting target port sesuai dengan port ssh yang anda gunakan.
  • Buka Aplikasi Hitleap Viewer dan lakukan seperti biasa login dan start untuk earning time.
  • Untuk membuka Aplikasi Hitleap Kedua terlebih dahulu buka Program Sandboxie untuk program, add program Aplikasi Hitleap Viewer dan jalan seperti biasa.
Dengan cara di atas maka Aplikasi Hitleap Viewer sudah terbukan 2 dalam 1 PC dimana 1 menggunakan IP standar dan 1 lagi menggunakan IP SSH, dan dalam hal ini anda bisa memaksimalkan earning time di hitleap.

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat


Available link for download