Saturday, August 27, 2016

Update Nama Nama Trops Di Clash Of Clans Terlengkap

Update Nama Nama Trops Di Clash Of Clans Terlengkap


Selamat jumpa kembali kawan setia wong jobo, pada kesempatan saat ini saya akan sedikit menorehkan tulisan tentang game lagi. Game COC atau Clash of Clans di sini saya akan membagikan informasi game tersebut tentang tropsnya. Apa itu trops? Trops adalah pasukan yang di gunakan untuk menyerang desa lain atau untuk war clan. Trops bisa kita buat di Barrack atau Dark Barrack, di barrack biasa kita bisa membuat trops memakai elixir. Tetapi jika kita membuat di Dark Barrack kita membutuhkan Dark Elixir untuk membuatnya. Trus apa bedanya Barrack dan Dark Barrack? Sekalian nanti akan saya bahas di sini.

Entah kenapa saya begitu antusias seolah terbius dan terhipnotis untuk selalu memainkan game Clash of Clans ini. Sehingga akhirnya ya sedikit-sedikit saya mengerti seluk beluk cara bermain game Clash of Clans ini. Ngomong-ngomong soal trops Clash of Clans, ada banyak macam-macam trops Clash of Clans. Tentunya semua trops berbeda-beda, memiliki karakter yang berbeda, damage yang berbeda dan skill yang berbeda. Trops Clash of Clans di bedakan menjadi dua menurut tempat produksinya atau pembuatannya.

Trops Clash of Clans di buat di Barrack biasa untuk menghasilkan trops seperti Barbarian, Archer, Goblin, Giant, Wall Breaker, Ballon, Wizards, Healer, Dragon, Pekka. Sedangkan Dark Barrack untuk membuat atau menghasilkan trops Clash of Clans seperti Minion, Hog Rider, Valkyrie, Golem, Witch, Lava Hound. Tapi tidak semua trops Clash of Clans itu bisa langsung terbuka seketika. Tetapi harus melalui proses untuk level-levelnya barrack untuk bisa membuka trops Clash of Clans tersebut atau bertahap.

Contohnya pada Barrack level satu hanya untuk membuka trops Barbarian, dan jika Barrack di upgrade ke level dua maka akan terbuka trops baru yaitu Archer. Dan seterusnya, tetapi tidak semua level barrack bisa menentukan satu persatu trops Clash of Clans akan terbuka. Oke, disini kita akan membahas macam-macam trops Clash of Clans, yang terbaru dan terupdate. Jika sobat sudah penasaran dan ingin tahu pastinya simak pembahasan berikut ini. Biar tidak bingung akan saya kasih gambar trops Clash of Clansnya. Disini saya akan menampilkan nama-nama trops yang paling lengkap dan lengkap dengan damage, karakter, dan biaya pembuatannya.


A. Trops Barrack

(Trops Clash of Clans yang ada di Barrack)


1. BARBARIAN

Barbarian merupakan trops Clash of Clans yang paling awal dan bahkan legend dan menjadi ikon Clash of Clans. Barbarian ini trops yang dari awal sudah kita jumpai sejak pertama kali memainkan Clash of Clans karena sudah ada dan terbuka di barrack level satu. Barbarian merupakan seolah-olah prajurit yang gagah maju pantang mundur seperti halnya pion-pion catur, apapun yang di lewati akan di tebas dengan pedangnya dan mengandalkan otonya yang tampak kekar. Ciri khas dari barbarian ini adalah berkumis dan membawa pedang dan memiliki rambut warna kuning untuk level barbarian level 1-4. Trops barbarian ini sangat cocok dijadikan untuk farming loot di padukan dengan trops Archer. Jika levelnya sudah tinggi Barbarian ini akan semakin berguna sangat bahkan bisa memporak-porandakan desa lain yang sudah level elite jika di gunakan bergerombolan.

Namun berbarian mempunyai kelemahan terhadap Defens musuh kita. Kelemahan utamanya adalah jika terkena Mortar, Wizards Tower dan Giant Bombs. Sebaiknya turunkan trops Giant terlebih dahulu baru di padukan atau di susul dengan trops Barbarian ini. Sehingga mortar dan wizard akan menyerang trops Giant terlebih dahulu. Dan trops Barbarian akan leluasa memainkan pedangnya dan memporak-porandakan apa saja di sekelilingnya. Pasti sobat pernah merasa di awal bahwa trops Barbarian gak ada gunanya karena gampang mati tapi percaya lah jika sudah level tinggi min level 3 akan sangat membantu kita jika di padukan dengan komposisi trops lain yang tepat. Dan berikut ini adalah gambar trops Barbarian per level nya. Gambar trops Barbarian level 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 7. Karena sampai saat ini barbarian hanya sampai level 7.


Terlihat pada level 1 dan 2 tidak ada bedanya. Dan level 3 dan 4 ada perbedaan di bagian kepala yaitu memakai ikat kepala sepertinya, dan pedangnya tambar besar dan panjang. Pada level 5 trops Barbarian mulai menunjukkan perbedaan yang mencolok mulai dari memakai topi atau helm di kepalanya dan ada tanduknya, dan pedangnya berubah menjadi warna keemasan. Pada level 6 pedang berubah menjadi warna hitam masih memakai helm atau topi bertanduk tetapi sekarang sampai seolah menjadi topeng karena menutupi matanya dan celananya tampaknya juga berubah. Pada level 7 ini semua berubah dari level sebelum-sebelumnya. Berikut spesifikasi lengkap dari trops Barbarian, mulai dari damage, biaya train, upgrade level, hitspoint dan lainnya.



2. ARCHER

Archer ini di gambarkan sebagai seorang wanita pemanah. Dan menyerang menggunakan panah, kelebihan trops Archer adalah bisa menyerang jangkauan dari jauh dengan panahnya tanpa mendekat. Dengan kata lain bisa menghancurkan komponen musuh tanpa harus menghancurkan wall atau tembok musuh. Selain itu kelebihan trops Archer adalah bisa menyerang komponen di udara atau di atas. Sebagai contoh jika musuh memiliki isi CC atau Clan Castle naga atau unit yang bisa terbang. Maka trops Archer ini lah yang sanggup melawan naga tersebut ke atas dengan panahnya. Berikut merupakan gambar trops Archer level 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 7.


3. GOBLIN

Trops ini adalah trops yang memiliki target utama penyerangan pertamanya adalah Gold, Elixir atau Dark Elixir. Pokoknya yang berhubungan dengan loot lah. Trops Goblin ini sangat cepat sekali buat mencuri loot jalannya pun atau moving speed nya paling cepat di game Clash of Clans itu merupakan kelebihan trops Goblin. Tapi kelemahannya adalah mudah hancur atau mati. Apalagi jika terkena Mortar, Wizards Tower atau Giant Bomb. Langsung keok deh. Apalagi ini kelebihannya, jika sudah hancur loot musuhnya. Maka trops Goblin ini sanggup sekali mengancurkan apa saja yang di dekatnya dengan sangat cepat. Bisa di bayangkan kan? Tapi tentunya dengan jumlah yang banyak pula atau di turunkan dengan bergerombolan. Pokoknya manteb deh. Sebaiknya jika ingin loot dengan trops Goblin ini. Komposisinya dengan giant dan sedikit barbarian jika perlu.


4. GIANT

Sesuai namanya wujud trops ini seperti raksasa. Trops ini kuat, target utamanya adalah defens musuh musuh. Apa itu defens? Defens merupakan senjata dari musuh kita seperti Mortar, Canon, Archer Tower dan lainnya. Kelemahannya jika tekena Traps. Maka Giants akan terlempar karena terkena Traps tersebut. Sebaiknya jika defens di dalam wall. Siapkan trops Giants dan turunkan lalu susul dengan trops Wall Breaker sehingga trops Giants tidak usah repot-repot dan kelamaan menghancurkan wall atau tembok dan langsung menghancurkan defens musuh atau lawan kita


5. WALL BREAKER

Ya sesuai namanya, Wall Breaker atau dalam bahasa kita pemecah atau penghancur tembok. Gunanya dan tugasnya trops ini tidak lain hanya untuk memecah atau menghancurkan tembok. Jadi trops selain Wall Breaker ini tidak usah repot-repot atau lama-lama memecah tembok, keburu mati di serang defens lawan. Tapi menggunkan Wall Breaker juga tidak boleh sembarangan. Bisa-bisa rugi membawa trops Wall Breaker di medan pertempuran. Cara menggunkan trops Wall Breaker yang baik dan benar adalah turunkan dulu satu trops Giant atau apa pokoknya yang tidak mudah mati lalu di susul Wall Breaker ini tepat di belakangnya. Sebaiknya bawa trops Wall Breaker ini secukucupnya saja.


6. BALLON

Sesuai namanya trops Ballon ini menyerang dari atas memakai balon udara. gerakannya sangat lambat. Dan balon inilah di jalankan oleh trops Wall Breaker yang menaiki balon dan menjatuhkan bom dari atas. Itulah kelebihannya bisa menyerang dari atas dan damage nya cukup besar. Di balik kelebihannya ada kekurangannya yaitu jalannya sangat lambat dan mudah mati apalagi jika terkena Air Defense. Karena defens yang bisa menyerangnya adalah Air Defense, Archer Tower, Wizards Tower dan Hidden Tesla. Trops Ballon ini target serangan utamaya adalah defens lawan. Jadi jika defens lawan atau musuh sudah hancur semua maka trops Ballon ini mampu dan sanggup menghancurkan apa yang di lewatinya.


7. WIZARDS

Wizards ini di gambarkan seorang lelaki misterius memakai kupluk dan memiliki kekuatan supranatural karena menyerang dengan mengeluarkan api dari tangannya. Dan seperti halnya Archer trops Wizards ini bisa menyerang komponen udara dan bisa menyerang komponen di dalam tembok karena memiliki seranganya yang cukup jauh seperti halnya panah Archer. Trops Wizards mengeluarkan petir mulai level 4. Dan trops ini cukup kuat bisa mengakibatkan kerusakan yang parah dan cepat di desa musuh. Tetapi memiliki kelemahan mudah di hancurkan apalagi jika terkena Mortar atau Giants Bomb. Wizards warna hitam adalah level 5. Wara merah adalah Wizards level 6.




8. HEALER

Berwujud perempuan yang bisa terbang di dalam gelembung seperti balon dan mempunyai sayap. Fungsi trops Healer adalah memasok tenaga atau heal ke trops lain. Jadi trops ini berguna sebagai untuk memperhidup trops yang lain agar tidak mudah mati bahkan tidak bisa mati terkena defens lawan. Trops Healer ini hanya bisa memasok heal atau tenaga di trops yang ada di bawah saja, tidak berlaku untuk trops yang di udara. Kelemahan trops Healer adalah mudah mati jika terkena Air Defens dan komponen lain yang bisa menembak ke atas. Perlu trik juga untuk menggunakan trops Healer ini. Biasanya trops Healer ini di kombinasi bersama trops Giants untuk memasok tenaganya agar trops Giant tetap hidup. Lalu bagaimana cara menggunakan trops Healer yang baik dan benar? Turunkan terlebih dahulu trops Giant dan susul Healer di belakangnya. Sehingga seperti Archer Tower, Wizards Tower musuh tidak akan menyerang trops Healer melainkan hanya menyerang trops Giants saja. Alhasil trops Healer akan bebas dari serangan dan bisa memasok tenaga ke trops Giant tersebut. Tapi jika anda sudah memiliki Clash of Clans ber Town Hall level 7 keatas saya kira trops ini tidak akan di butuhkan lagi apalagi jika sudah memiliki atau membuka trops Dragon atau biasa di sebut naga.


9. DRAGON

Hmm, trops yang paling legendaris dan selalu rata-rata di gunakan dalam war clan. Trops dragon atau lebih akrab di panggil naga ini memiliki damage yang besar dan paling besar untuk anggota trops yang di atas atau bisa terbang. Dengan bermodalkan api yang keluar dari mulutnya. Sangat sanggup memporak porandakan apa saja yang di lewatinya dengan cara menyemburkan api dari mulutnya. Kelemahan trops Dragon adalah jalannya lambat, dan trops naga atau Dragon mudah mati jika terkena Air Defense. Karena Air Defense musuh terbesar bagi Dragon. Apalagi jika anda TH 7 sudah terbuka Dragon. Gunakanlah Dragon untuk war clan dengan kapasitas max, pasti akan menang. Jik bisa menggunakannya. Spell dengan Lighting atau petir dulu salah satu Air Defensenya baru cari arah terdekat untuk menghancurkan Air Defense dari naga. Jadi turunkan naga atau Dragon di dekat Air Defense supaya cepat menyembur ke Air Defensenya. Itulah cara menggunakan trops Dragon atau naga agar menang dalam war clan.


10. PEKKA

Trops terakhir dari Barrack, trops terkuat di darat. Di gambarkan seperti robot dan membawa pedang panjang layaknya samurai. Selain kelebihan kekuatan yang begitu besar yang di milikinya, PEKKA tahan terhadap jebakan Traps. Alhasil traps tidak mampu untuk melontarkan si PEKKA ini. Tapi di balik semua kelebihan yang begitu besar dan banyak itu. Kelemahan PEKKA adalah jika bertemu Hidden Tesla. Mungkin karena trops PEKKA ini terbuat dari bahan seperti besi karena robot maka jika terkena listrik akan cepat mati.

Itulah sobat nama-nama trops yang ada di Clash of Clans, khususnya yang ada di barrack biasa, bukan Dark Barrack. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa berkomentar di persilahkan untuk mengkritik memberi saran dan ataupun menyanggah hanya tentang artikel trops Clash of Clans ini. Terimakasih








Available link for download