Wednesday, August 24, 2016

Download Logo Maskot Slemania GNE

Download Logo Maskot Slemania GNE


Halo salam satu hati, pada kesempatan ini saya akan sedikit share gambar. Gambar tentang logo atau maskot dari Slemania GNE atau Green North East. Apa to Slemania itu dan apa GNE itu? Ya sedikit saja saya beri tahu walaupun saya buka sesepuh atau mastah tapi cukup tau saja. Slemania merupakan suporter dari klub sepak bola asal Sleman Yogyakarta yati PSS Sleman.
Nah, kalau GNE atau Green North East itu merupakan laskar dari Slemania. Setahu saya Slemania GNE itu merupakan laskar suporter dari daerah Klaten Jawa Tengah yang terletak di antar perbatasan Yogyakarta-Jateng jadi bisa di artikan adalah jika dari sudut pandang stadion Maguwo Harjo maka Hijau Timur Laut. Slemania GNE berdiri pada tahun 2003 dan sudah memiliki maskot tersendiri. Dan anggotanya sudah ada penerusnya sekarang yang masih muda-muda.

Nah waktu itu kebetulan pas anniversary Slemania GNE ke 12 saya mendapati tugas dari mas Raka untuk membuat desain sticker Slemania GNE, tapi setelah saya browsing gambar maskotnya itu ketemu tapi gambarnya tidak bagus resolusinya pecah-pecah. Maka dari itu saya buat lagi dan akhirnya mendapatkan hasil yang menurutku cukup lebih baik. Berikut adalah gambarnya. Bisa di download untuk membuat desain-desain sticker atau kaos.



Itu formatnya PNG jadi backgroundnya transparant bisa langsung di tempel.
Download logo atau maskot Slemania GNE format cdr atau di Corel Draw : http://kumpulbagi.com/rendraaditya/gambar-236723/slemania-gne,1610773,gallery,1,1.cdr 

Available link for download