Thursday, August 18, 2016

Base Farming COC TH 6 Terbaik Juli 2015

Base Farming COC TH 6 Terbaik Juli 2015


Masih kusempatkan untuk membuka sebuah game favoritku, walaupun dingin mengiringi. Game fenomenal saat ini Clash of Clans sedang ku mainkan Terlihat tatanan base masih terbengkalai. Mengapa? belum lama saya upgrade Townhall, dari Townhall level 5 ke townhall level 6. Terlihat masih newbie dan kecil memang akun Clash of Clans aku. Tetapi masih semangat untuk menjadikannya besar dan elite menyusul akun Clash of Clans saya yang kini Townhall level 7. Lalu apa yang kamu pikirkan setelah upgrade Townhall? Apakah senang karena ada beberapa item yang sudah mulai terbuka atau bingung karena bagaimana cara menata base lagi setelah melakukan upgrade Townhall. Mungkin sebelumnya, sebelum kamu upgrade Townhall kamu sudah merasa nyaman memakai tatanan atau layout base kamu saat itu. Tetapi setelah upgrade menjadi bingung lagi tatanan atau layout base yang nyaman dan aman untuk base tercinta kamu.

Kalau pokok masalahnya seperti itu, lha sama seperti aku bingung bingo. Wah bagaimana ini habis upgrade Townhall eh pastinya kan nambah beberapa item atau defense yang pastinya kan nambah tempat untuk menaruhnya di base kan. Udah nyaman pake base yang Townhall 5 karena loot jarang kejebol lha ini kalau sudah upgarde Townhall harus ganti posisi atau tatanan lagi agar maksimal lagi seperti saat sebelumnya. Memang sih menata base itu gak segampang seperti copy base atau tinggal menirunya. Cara menata base atau layout itu harus mempertimbangkan dari segi yang terpenting pertama adalah keamanannya. Keamanan di sini ada dua jenis, mau kemanan anu atau anu. Eh maksudnya keamanan dari segi Trophy atau dari segi Loot.

Cara menata base atau layout Clash of Clans yang terpenting kedua menurut saya yaitu tampilan. Ya, mengapa? pikiren dewe! Ya menurutku sih dengan tampilan yang elok dan memukau kita akan lebih betah dan lama-lama memainkan dengan lihai base Clash of Clans kita. Juga wah ya pokoknya gitu deh, misalnya dapat pujian dari teman pemain Clash of Clans lain atau teman dunia nyata. Maksdunya tampilan atau layout base Clash of Clans yang bagus atau baik itu bagaimana sih? Ya itu loh tampilannya pas sesuai memiliki proporsi yang sama. Misalnya base Clash of Clans nya bisa berbentuk kelelawar, tengkorak, singa atau tidak harus berbentuk seperti itu. Jika Townhall kita masih level rendah seperti halnya saya. Cukup lah saya hanya membuat base berbentuk apalah-apalah yang penting ya tadi proporsi dan keseimbangannya pas. Kan enak toh di pandang iyo gak?

Dari pada kamu bingung plus mumet moco tulisanku iki, langsung aja yo, tak bagikan atau tak kasih referensi tapi kamu copas juga boleh kok. Sesuai judul Tatanan atau layout base Clash of Clans terbaik Townhall level 6 terbaru juli 2015 farming. Sebelumnya aku juga udah update tentang base farming Clash of Clans Townhall level 5 terbaik masih anget bisa di lihat di postingan sebelum-sebelumnya. Jadi yo dap, base iki masih anget-angete. Tapi juga pastinya udah memenuhi syarat 3K, keamanan, kenyamanan dan keindahan. Dari segi kemanan saya membuat base tipe farming atau loot mode. Sesuai judul kan? Lha ngapain ente udah cari-cari tipe farming dan ane udah ngetik buat base farming malah tak kasih tipe trophy. Sopo sing aneh? Udah lah ini langsung aja tak kasih tinggal di klik gambare klik kanan save as image untuk menyimpan gambar base Clash of Clans ini. Atau langsung kamu tata juga gak papa. Aku gak ngelarang kok.


Nah itu penampakan base nya. Kece dan unik kan? Tentunya aman untuk kamu anu-anukan. Maksudnya aman dari serangan musuh-musuh yang telah lama mengintai betapa tampan dan greget nya base kamu dengan tatanan ini. Itulah contoh tatanan atau layout base Clash of Clans TH 6 Terbaik dan terbaru agar sulit di serang lawan atau musuh dan musuh atau lawan sulit untuk menjebol atau maling loot simpanan kamu yang telah lama kau simpan sampai bau penguk. Pengalaman pribadi ya itu base ampuh banget deh, kalau di serang musuh seusia base kita seperti ini. Kecuali base kamu di serang sama yang sudah level tinggi eh maksudnya Townhall level tinggi tapi yang pastinya dan sangat pasti yaitu trops yang mereka gunakan. Ya itu di serang pake 3 naga atau dragon aja udah keok tuh. Beda lagi jika yang nyerang sepantaran base atau tropsnya seperti base ini. Ya base ini aman tak terkendali, eh maksudnya terkendali deng.

Mungkin ada yang di dalam lubuk hati terdalam kamu sekalian mengapa itu Townhall di taruh di luar? Ya opo gak? Ok lah fix tak jelaske singkat aja. Mengapa? Pikiren dewe! Eh ya tak jelasno. Berbicara lagi masalah keamanan. Ini base tipe apa? Tipe farming pak. Yap betul anak-anak. Jadi gini loh, apa tujuan kita memakai base farming? Agar kece seperti penulis artikel ini pak. Bisa jadi anak-anak! Tapi yang paling tepat yaitu, kita memakai base tipe farming ini untuk membuat keamanan. Keamanan untuk siapa? Yo jelas untuk loot kita. Siapa loot kita? Wealah, loot itu ya seperti Gold, Elixir atau Dark Elixir. Jadine gini loh, intinya sing simpel. Kita menyimpan pendapatan loot kita itu bisa aman tanpa bisa di curi atau di maling oleh pemain lain.

Lah apa hubungannya dengan Townhall di luar pak? Tujuan menaruh Townhall atau TH Clash of Clans di luar adalah kita minim mendapatkan serangnya di lawan musuh kita yang berniat mengahancurkan base kita terutama mengincar dan mencuri loot kita. Loh kok bisa? Di logika saja, pemain dengan grade di bawah kita atau mereka yang masih level atau trophy rendah pengen naik liga itu banyak mereka ingin naik liga dengan cari mencari bintang atau star. Yo opo gak? iyo lah, secara di logika jika kita menaruh Townhall Clash of Clans di luar atau di luar jangakuan defense kita maka pemain lain tersebut mudah dalam mendapatkan bintang dan mereka riang gembira sambil mringis-mringis gak karuan ketok untune.

Apa hubungannya lagi mereka mendapatkan bintang atau star dengan kita. Ya jelas ada hubungannya. Jika musuh berhasil merobohkan Townhall Clash of Clans kita maka mereka mendapat bintang dan kita mendapat Shield. Haduh opo meneh kui shield? Shield dalam Clash of Clans yaitu waktu reload yang di berikan setelah desa kita di serang yang seperti protection gitu lah. Masa habis di serang di serang lagi dan lagi. Jadi dengan adanya Shield desa kita aman dan very aman dari serangan musuh pas loot kita seperti Gold dan Elixir sedang tumpeh-tumpehnya bikin ngiler musuh. Bayangkan aja ada yang nyerang Townhall kamu terus walaupun bintang atau trophy kamu berkurang, setidaknya diriku sudah berjuang. Eh maksudnya loot kamu aman terkendali dan jika sudah terkumpul sesuai kebutuhannya bisa deh buat apalah-apalah.

Itulah penjelasan tentang mengapa Townhall Clash of Clans di taruh di luar. Ya itu jawabane di atas. Apa mau tak ulang lagi po? Haduh sudah saja ya, enak to baca artikel ku ini bahasanya berbelit-belit kaya pohon kacang panjang. Ya itulah biar apalah-apalah. Topik awal kan contoh base Clash of Clans atau coc th 6 terbaik terbaru 2015 tipe atau mode farming agar loot tidak di maling atau di curi oleh pemain lain atau musuh. Dan tips bermain Clash of Clans yang benar. Oke sudahlah interaksi aku dan kamu pada hari ini. Kuharap dikau kembali lagi ke blog ini. Melihat membaca tulisan ku eh ketikkan ku ini yang ya beginilah. Oke sekian dari saya, terimakasih dan jangan lupa untuk berkomentar!

Available link for download