Sunday, August 21, 2016

Download Avast Free Antivirus 2015

Download Avast Free Antivirus 2015


Avast Antivirus Accurate
Avast Antivirus 2015

ACCURATE: Download Avast Free Antivirus 2015

Quick Specs
Version: 10.3.2225
Date Added: 30 Juli 2015
PriceFree; paid upgrade
File Size: 5.23 MB
Platform: Windows

Kali ini Accurate berbagi software gratis Avast AntiVirus Terbaru 2015. Avast Free Antivirus 2015 telah menambahkan utilitas untuk set sudah lengkap alat-alat keamanan. Smart Pindai baru mendeteksi kerentanan dalam jaringan rumah Anda, memeriksa update program, dan perbaikan masalah performa PC hanya dengan satu kali klik. Avast terus meningkatkan perlindungan anti-malware, serta membuatnya lebih mudah untuk mengelola keamanan untuk beberapa perangkat melalui klien Web.

Demi keamanan anda Online ketika terhubung dengan jaringan luar rumah. Antivirus Avast dapat mengatasi gangguan koneksi jahat.

PRO


Pencegahan adalah obat terbaik: baru Avast Free Antivirus Scan Smart gerusan sistem Anda mencari virus dan eksploitasi. Hal ini juga menemukan pembaruan perangkat lunak untuk program yang diinstal, memeriksa keamanan jaringan anda, dan menentukan apakah Anda dapat mengubah apa pun untuk meningkatkan kinerja PC Anda. Ini salah satu yang mudah cek memindai semua tempat di mana malware kontemporer mengintai, seperti eksploitasi unpatched ditemukan di out-of-date aplikasi dan lemah keamanan jaringan di rumah.


Keamanan yang terjadi dengan anda: Saya Avast konsol online telah ditingkatkan, sehingga dapat dengan mudah menginstal Avast dari komputer manapun, tanpa harus menggali sekitar untuk kunci lisensi. Aman HTTPS Pindai mencegah serangan phishing licik yang mengarahkan browser Anda dari situs terpercaya untuk yang dikompromikan. Jalur aman VPN adalah built-in VPN client yang mudah diatur, dengan layanan handal dan kecepatan untuk memastikan Anda aman secara online, bahkan ketika menghubungkan ke publik Wi-Fi hotspot di kedai kopi, hotel, atau bandara.

Instalasi mudah: tahun ini Avast Free Antivirus memiliki instalasi speedy sama dengan edisi terakhir. Anda dapat menyesuaikan pilihan perlindungan dan program Anda, tapi setup ekspres - termasuk scan awal - mengambil kurang dari beberapa menit dalam pengujian kami.

CONS


Peningkatan masih tujuan: Dalam tes laboratorium independen oleh keamanan AV-Comparatives, Avast telah melayang turun jajaran dalam hal deteksi dibandingkan tahun lalu. Itu bukan untuk mengatakan perlindungan antivirus yang dapat diandalkan - mesin antivirus Avast masih mengalahkan sebagian besar pesaing - tapi tahun ini beberapa pesaing skor lebih tinggi.

Percobaan singkat VPN: Sebagian besar pengguna tidak akan tahu jika layanan VPN cocok untuk mereka setelah hanya masa percobaan tiga hari.


Gratis tapi tidak sepenuhnya: Avast calo beberapa alat yang mengesankan dalam aplikasi antivirus gratis, tetapi sayangnya kebanyakan dari utilitas ini memiliki fungsi penuh mereka terkunci di balik paywall. AccessAnywhere, klien remote-akses yang bisa membantu pengguna IT-savvy memecahkan masalah jarak jauh, membutuhkan lisensi Avast Premier. Grimefighter, alat optimasi, scan untuk masalah kinerja-berdampak dan meminta Anda untuk pembayaran langganan tanpa mengungkapkan rincian tepat dari temuannya.


Avast Antivirus Accurate
ScreenShot Avast Free Antivirus 2015

BOTTOM LINE

2015 update Avast Free Antivirus terus mengatur aplikasi terpisah - itu bukan hanya program antivirus; itu kit keamanan yang lengkap dengan alat-alat pencegahan dan mesin scan yang mencakup segala. Sementara Scan Smart akan pergi jauh untuk mencegah masalah dan mesin antivirus solid, Avast bisa berdiri untuk kembali fokus pada upaya deteksi virus. Dan dengan sebagian besar fitur-fiturnya terkunci di belakang berlangganan, Avast Free Antivirus akan mengidentifikasi masalah di sistem anda secara gratis tapi hanya akan memperbaiki beberapa dari mereka.

Publishers Description


Dari Software AVAST: Avast Free Antivirus 2015 memberikan keamanan penting yang Anda butuhkan untuk melindungi PC Anda dari hacker dan pencuri. Selain antivirus terbaik dan perlindungan anti-malware mungkin, baru Home-Network Scanner scan jaringan Anda untuk setiap masalah, sementara Browser Cleanup memungkinkan Anda menghapus plugin menjengkelkan, dan SmartScan memungkinkan untuk satu-klik scanning.

Home Network Security: Memindai jaringan Anda dan router untuk masalah potensi untuk membantu mencegah serangan.

Antivirus dan Anti-malware: Avast mengirimkan update VirusLab otomatis sepanjang hari untuk memastikan perlindungan Anda jika sepenuhnya up-to-date.

Browser Cleanup: Avast Browser Cleanup menghapus toolbar mengganggu dan pengaturan pencarian, yang memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan yang Anda inginkan.

SmartScan: Dengan hanya satu klik, Anda dapat memindai virus, pembaruan perangkat lunak, masalah jaringan, dan masalah kinerja.

Fitur inti pelindung dan Teknologi: Antivirus & antispyware, Home Security Network, HTTPS scanning, SmartScan, Software Updater.

Apa yang baru dalam versi ini:

Ini adalah rilis pemeliharaan.

Download Sekarang!!!

Link Download Avast Free Antivirus 2015:

Download Avast Free Antivirus 2015
Selamat Mencoba!!! Download juga Free AVG Antivirus 2015 Full Version klik DISINI

Free Download Software

Available link for download