Tuesday, August 16, 2016

Cara Terlengkap Bermain COC Multi Akun Dengan Gambar

Cara Terlengkap Bermain COC Multi Akun Dengan Gambar


Salam para pembaca sekalian pada kesempatan ini Wong Jobo berbagi tips cara bermain game coc dengan login lebih dari 1 akun dalam satu ponsel.
Pastinya disini sudah tau donk apa itu Coc? yups game android yang fenomenal itu Clash Of Clans, game android kesukaan saya juga ini, dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa pun memainkan game yang satu ini.

Game ini merupakan game strategy yang di mainkan secara online, karena online maka game ini memiliki akses kepada pemainnya untuk menyimpan data nya yaitu dengan cara membuat akun Google Play Game untuk login di game Coc tersebut. Hampir setiap waktu saya membuka game ini sekedar untuk melihat-lihat atau mencollect gold maupun elixir nya, hehe. Lama-lama juga boring kalau harus nunggu upgrade sesuatu itu apalagi yang memakan waktu lama berjam-jam bahkan berhari-hari.

Muncul lah di benak saya untuk memainkan coc dalam beberapa akun agar jika salah satu akun coc sedang upgrade sesuatu dan memakan waktu banyak, maka saya membuka akun yang lain, dengan kata lain agar kita bisa memiliki banyak akun coc dalam satu waktu itu. Dan saya dengar dari teman bahwa game coc ini bisa di perjual belikan, wow. Tentunya dengan akun nya, harganya juga lumayan sih tergantung level townhall, level, builders, dan lain-lainnya. Tapi kita disini tidak akan membahas harga akun coc itu, hehe. Melainkan cara membuat/memainkan akun coc yang banyak dalam satu ponsel. Oke simak caranya berikut :

Oke... hal yang harus di persiapkan dulu yaitu akun email dari Gmail.
satu email hanya untuk satu akun coc. Jadi intinya jika ingin memiliki banyak akun ya buat banyak juga emailnya. Intinya nanti setelah mempunyai banyak akun tinggal pilih aja, akun yang mana yang ingin di mainkan. Oke, lets go!

1. Pertama-tama kita buat email di Gmail terlebih dahulu.
2. Kita Sign-in kan email tersebut ke ponsel kita caranya seperti berikut ini (jika belum mengerti) :


 
Buka setelan


Pilih tambah akun, lalu pilih Google


 Lalu pilih "Yang sudah ada"


 Masukka email dan password yang sudah di buat tadi lalu sentuh tanda segita yang kanan (dari sini)


 Centang checklist, dan sentuh tanda segitiga yang kanan (dilihat dari sini)


 Tunggu prosesnya


 Untuk ini, sobat bisa langsung melewatinya, cukup sentuh "Lewati"


 Centang semua checklist seperti gambar di atas lalu sentuh tanda segita tersebut


3. Nah... sekarang saatnya inti dari postingan ini, simak caranya :
 Buka game cocnya, jika sudah dala kondisi login maka langsung saja sentuh ikon setting seperti gambar diatas. Jika apps coc masih fresh alias belum pernah di mainkan sebelumnya, maka ikuti saja tutorial di game tersebut. Nanti setelah itu akan muncul ikon setting tersebut


 Pilih/sentuh pada tulisan Connected seperti pada gambar diatas


 Setelah itu, sentuh pada "Link a device"


 Dilanjutkan sentuh Sign-in


 Silahkan anda pilih email yang mana untuk login akun coc. Gambar di atas memiliki email banyak karena sebelumnya telah login banyak email pada ponsel. Seperti pada langkah kedua.


 Setelah itu muncul notifikasi, pilih Load.


Maka akan muncul lagi notifikasi untuk mengkonfirmasi apakah anda ingin login dengan akun/email lain. Ketikkan "CONFIRM" lalu pilih Okay.
Tunggu load village dan selesai


Jadi intinya biar kita mempunyai banyak akun ya membuat email lalu login di Google Mail pada ponsel kita. Dan tinggal Load di game coc nya.
Oke... mudah bukan caranya

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, terimakasih.







Available link for download