Tuesday, August 16, 2016

Cara Mendaftar Trial Amazon Web Services Menggunakan VCC Netteler

Cara Mendaftar Trial Amazon Web Services Menggunakan VCC Netteler


Saya rasa tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan apa itu Amazon dan apa itu Web Services, karena sudah banyak posting yang menjelaskan tentang trial 1 Tahun dari amazon. tapi pada kesempatan ini saya akan lebih fokus membahas bagaimana cara untuk registrasi ke Amazon Web Service menggunakan Virtual Credit Card Netteler.

Disini saya juga tidak akan membahas apa itu Netteler dan bagaimana cara mendapatkan VCC dari Netteler, dan jika anda penasaran silakan buka New Tab dan searching di google tentang bagaimana cara mendapatkan VCC dari Netteler.

Cacatan sebelum mulai melakukan pendaftaran di Amazon Web Service :
  • Cara ini tidak 100% di bilang berhasil tetapi tetap ada peluang untuk berhasil dan contohnya saya sendiri cuma 1 kali daftar langsung di terima untuk 1 tahun trial dari Amazon Web Service, dan selama 1 tahun kedepan saya bebas menikmati fasilitas yang diberikan oleh Amazon Web Service mulai Windows VPS, Linux VPS, Web Hosting dan lain-lain.
  • Penggunaan VCC Netteler minimal saldo 1$ karena ini akan di gunakan untuk confirmasi VCC anda, dan saldo tersebut nantinya akan di kembalikan lagi ke akun Netteler anda.
  • Saat mendaftar sebaiknya menggunakan data yang sama seperti data yang ada pada akun Netteler anda, baik alamat dan nama "Holder name VCC". hal ini untuk akurasi pengecekan Billing oleh pihak Amazon.
Registrasi trial Amazon Web Service : http://aws.amazon.com/free/

Pengisian Data Sebaiknya Sesuai Dengan Data Akun Netteler Anda

Verifikasi Via Phone dan anda akan diminta memasukan 4 digit angka, saat konfirmasi 4 digit angka akhiri dengan tanda #

Jika proses verifikasi sukses maka tampilan akan seperti ganbar di atas dan melanjutkan ke tahap berikutnya

Pilih Basic ( Free ) karena disini kita mendaftar untuk trial 1 tahun, dan anda akan diarahkan ke dashboar consule dan proses ini akan di verifikasi 1x24 jam

Proses registrasi selesai dan menunggu 1x24 jam apakan diterima atau di tolak.

Jika proses 1x24 selesai dan registrasi anda di terima

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat

Available link for download